Menjaga Sinergitas, TNI - POLRI Gelar Olahraga Bersama Dengan Mengangkat Tema

Menjaga Sinergitas, TNI - POLRI Gelar Olahraga Bersama Dengan Mengangkat Tema

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka membangun semangat sinergitas TNI - POLRI, hari ini Jumat tanggal  29 Januari 2021 dilaksanakan olahraga bersama yang bertempat di lapangan apel Kodim 1613 Sumba Barat dengan mengangkat tema " Bersatu Kita Kuat ".

 

Giat olahraga bersama tersebut di awali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., dan di hadiri oleh Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Czi. Irawan Agung Wibowo, S.T.,M.Tr ( Han ), Kasdim 1613 Sumba Barat, Waka Polres Sumba Barat, para Perwira Kodim 1613 Sumba Barat, para perwira Polres Sumba Barat serta seluruh personel Kodim 1613 Sumba Barat dan personel Polres Sumba Barat.

 

Dalam giat tersebut Kapolres Sumba Barat dan Dandim 1613 Sumba Barat menyampaikan agar personil TNI - POLRI tetap menjaga sinergitas sehingga dapat mengedepankan kerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun mewujudkan kamtibmas demi kepentingan masyarakat khususnya di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah.

 

Kedua pimpinan pemegang Komando tersebut menekankan kepada personelnya agar tetap bertindak sesuai aturan hukum sehingga dapat menjadi tauladan bagi masyarakat.

 

Setelah pelaksanaan apel bersama di Kodim 1613 Sumba Barat, kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai bersama di sekitar Kota Waikabubak dan dilanjutkan dengan makan Snack bersama di lapangan Manda Elu.

 

Kapolres Sumba Barat maupun Dandim 1613 Sumba Barat mengharapakan agar kedepannya TNI dan Polri di Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Sumba Tengah dapat saling membahu dalam menjalankan tugas demi kepentingan seluruh masyarakat. IG