Berdialog Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Imbau Protokol Kesehatan

Berdialog Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Imbau Protokol Kesehatan
Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Saat Mengimbau dan Bersosialisasi Mengenai Penyebaran Virus Covid-19. Selasa (7/6)

 

Tribaratanewsumbabarat.com - Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan agar angggota Polri terus mensosialisasikan dan mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dalam guna melawan penyebaran virus Covid-19,Polres Sumba Barat merespon secara aktif mengendepankan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut.

 

Menindaklanjuti kebijakan tersebut Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Aipda Wili Bela secara rutin menggelar dan melaksanakan sambang warga binaanya di kelurahan kampung Sawah,Kecamatan Kota Waikabubak,Kabupaten Sumba Barat guna untuk bertemu dengan warga serta mensosoalisasikan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M sebagai dasar mencegah penyebaran penularan virus Covid-19. 5M Yang di maksut adalah Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

 

Dalam kesempatan itu,Bhabinkamtibmas Aipda Wilu Bela memberikan dan menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama–sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., mengatakan saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota dan utamanya Bhabinkamtibmas agar segera mensosialisasikan pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah pandemi COVID-19.

 

Dengan hadirnya Aipda Wilu Warga mesyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan Imbaua serta akan mematuhi Protokol kesehatan yang telah di programkan oleh Pemerintah.

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758