Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat di Kantor Lurah

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat di Kantor Lurah
Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Saat Mediri Dapat di Kantor Lurah Maliti,Kecamatan Kota Waikabubak,Kabupaten Sumba Barat, Kamis (28/4)

 

Tribratanewssumbabarat.com - Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat Bripka Hasan dan Brigpol Mukamad Sukardi  menghadiri pertemuan  yang berlangsung di Kantor Lurah Maliti,Kecamatan Kota Waikabubak,Kabupaten Sumba Barat, Kamis (28/04/22).

 

Kegiatan rapat di pimpin langsung Lurah Maliti Ibu Adriance Bili dan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Hasan.


Pada kesempatan tersebut Hasan menyampaikan arahan mengenai situasi khamtibmas dan pentingnya masyarakat dalam Mentaati protokol kesehatan dalam masa pandemi ini.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas guna mewujudkan situasi yang aman dan damai di wilayah kita,” ujar Bhabinkamtibmas.

 

“Kita juga perlu mengetahui bahwa penyebaran covid-19 di Indonesia saat ini masih terjadi bahkan sudah ada varian lainnya,  Jadi kepada masyarakat kita meminta untuk berani melawan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5 M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas), guna meminimalisir penyeberan Covid-19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat” jelasnya.

 

Melalui Bhabinkamtibmas, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H., “mengatakan, keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud apabila ada kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian salah satunya melalui Bhabinkamtibmas.

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758