Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Bripka Abdul Imbau PPKM Mikro Dan Kamtibmas Di Desa Wendewa Utara

Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Bripka Abdul Imbau PPKM Mikro Dan Kamtibmas Di Desa Wendewa Utara

Tribratanewssumbabarat.com - Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Bripka Abdul Hafid melaksanakan sambang di Kampung Karara, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Sabtu (8/5/21), pukul 09.10 Wita.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  mengimbau kepada warga mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro

 

“PPKM Skala Mikro kini telah diberlakukan, salah satunya tentang pusat perbelanjaan yang sudah harus tutup pada pukul 21.00 Wita, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.” Ujar Bhabinkamtibmas.

 

Melalui Bripka Abdul, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan S.I.K., M.H., juga mengatakan “agar warga selalu mentaati Pokes dengan melaksanakan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.” Kata Bripka Abdul.

 

Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal, agar situasi di desa selalu aman dan damai.

 

Giat berakhir pukul 11.00 Wita, berjalan aman dan lancar, masyarakat merasa aman dan berterimakasih atas kunjungan anggota Bhabinkamtibmas.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono