Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Imbau Warga Binaan Untuk Selalu Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Imbau Warga Binaan Untuk Selalu Patuhi Prokes

Tribratanewssumbabarat.com - Tak henti-hentinya anggota Polri melaksanakan sambang desa terutama bagi anggota Bhabinkamtibmas yang harus menyambangi desa untuk mengetahui situasi di desa binaannya tersebut.

 

Kali ini, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Aipda Andrias Lou S.H., melaksanakan giat sambang di di Desa Katikuloku, RT/RW 002/001, Dusun 1, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. Senin (14/6/21). 

 

Aipda Andrias mengimbau kepada pemuda yang sedang berkumpul agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan tangan apabila beraktifitas di luar rumah.

 

Selanjutnya mengimbau agar selalu mempedomani maklumat Kapolri untuk tidak melakukan/menghadiri kegiatan berkumpul pesta adat dan sebagai nya yang melibatkan banyak orang di tempat umum.

 

Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

 

Pada saat apel Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., selalu menekankan kepada personil agar selalu berikan imbauan terhadap Covid-19 kepada masyarakat, agar masyarakat tidak tertular Covid-19.

 

Anggota Polsek jajaran wajib mengimbau masyarakat Kabupaten Sumba Barat terutama bagi anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakat desa binaannya.” Ujar Kapolres.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono