Cegah Covid 19 || Tim Ops Aman Nusa II Gelar Sosialisasi Jalan Kaki

Cegah Covid 19 || Tim Ops Aman Nusa II Gelar Sosialisasi Jalan Kaki

Tribratanewssumbabarat.com ; Bukan menakutnakuti, tetapi informasi tentang 7 orang warga sumba yang saat ini sudah dinyatakan positif covid 19 telah menjadi konsumsi publik. Oleh karena itu, dibutuhkan kesadaran kita bersama dalam memutus mata rantai penularan setidanya dengan cara sederhana yakni menggunakan masker, rajin cuci tangan dan tidak berkerumun.

Melihat hal tersebut, hari ini Senin tanggal 18 Mei 2020 Tim Ops Aman Nusa II dibawah pimpinan Aiptu Frensen E. Bengkiuk, SE. lakukan patroli jalan kaki guna mensosialisasikan penggunaan masker serta tidak berkerumun kepada warga khususnya di Kota Waikabubak. Tidak hanya itu, Tim Ops Aman Nusa II juga mengingatkan warga agar lebih meningkatkan kepadaan terhadap ancaman akan covid 19. Warga pun di jelaskan tentang cara penularan covid 19 serta cara mencegah penularan pandemi tersebut.

Polres Sumba Barat mengharapkan agar seluruh masyarakat turut partisipasi dengan mengindahkan anjuran Pemerintah guna pencegahan penularan virus corono. Keterlibatan seluruh elemen masyarakat merupakan salah satu cara terbaik dalam mencegah penularan covid 19. Marilah kita sayangi diri kita, keluarga kita dan orang lain serta lingkungan sekitar dengan tidak melanggar apa yang sudah menjadi anjuran Pemerintah, ini demi keselamatan bersama. IG