Cegah Covid 19 || Tim Ops Aman Nusa II Lakukan Imbauan Dan Bubarkan Kerumunan

Cegah Covid 19 || Tim Ops Aman Nusa II Lakukan Imbauan Dan Bubarkan Kerumunan

Tribratanewssumbabarat.com ; Meningkatnya pasien yang dinyatakan positif di Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ) menjadi salah satu tolak ukur agar kita semua harus mawasdiri dengan mengikuti anjuran Pemerintah, hal tersebut demi keselamatan kita bersama.

Berkaitan dengan hal tersebut, hari ini Minggu tanggal 17 Mei 2020 pukul 20.30 Wita Tim Ops Aman Nusa II yang di pimpin Aiptu Frensen E. Bengkiuk,SE. melaksanakan patroli malam serta membubarkan warga yang masih melakukan kegiatan berkumpul. Tim Operasi mengimbau agar tidak lagi melakukan kegiatan berkumpul serta tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah karena hal tersebut sudah menjadi atensi Pemerintah melalui Surat Edaran Bupati hampir di seluruh Kabupaten. 

Partisipasi masyarakat dalam mendukung kebijakan Pemerintah merupakan salah satu cara dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang saat ini dapat mengancam keselamatan kita semua. Hal ini lah yang menjadi dasar sehingga Kepolisian khususnya Polres Sumba Barat melalui Operasi Aman Nusa II terus melakukan imbauan,sosialisasi hingga pembubaran. IG