Menindaklanjuti Perintah Kapolres, Polsek Katikutana Lakukan Patroli Jelang Ibadah Paskah

Menindaklanjuti Perintah Kapolres, Polsek Katikutana Lakukan Patroli Jelang Ibadah Paskah

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka Hari Paskah 2021, Polda Nusa Tenggara Timur menggelar Operasi Semana Santa Ranakah 2021. 


Terkait dengan pelaksanaan Operasi Semana Santa Ranakah 2021, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., memerintahkan seluruh jajaran baik Polsek dan Pol Sub Sektor untuk melaksanakan Patroli jelang Ibadah Jumat Agung. Kamis ( 01/04/2021)


Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat, Polsek Katikutana melaksanakan Patroli keliling untuk memonitoring sejumlah Gereja yang akan melaksanakan Ibadah Jumat Agung maupun Ibadah Minggu dalam perayaan Hari Paskah 2021.


Selain berpatroli, personil Polsek Katikutana juga menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh Agama agar dalam pelaksanaan Ibadah Paskah tetap mengedepankan protokol kesehatan baik menggunakan masker, mencuci tangan maupun menjaga jarak. Personil Polsek Katikutana juga menyampaikan jika ada yang mencurigakan dalam hal dapat mengganggu situasi Kamtibmas agar segera menghubungi Pihak Kepolisian terdekat. IG