Bhabinkamtibmnas dan Babinsa Terus Ingatkan Wargas Waspada Covid - 19

Bhabinkamtibmnas dan Babinsa Terus Ingatkan Wargas Waspada Covid - 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa terus menyambangi warga di desa binaannya dan tak henti-hentinya mengingatkan warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas serta Covid-19.

 

Jumat, (10/12/2021), Bhabinkamtibmas Possubsektor Gaura Bripka Nyongky L. Liawat bersama Bhabinsa Laboya Barat Serda Yehuda menyambangi warga di Kampung Moto Dawu, Desa Harona Kalla, Kecamatan Laboya Barat, Kabupaten Sumba Barat.

 

Nampak Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa sedang bersama warga binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan kamtibmas.

 

“Kita harus bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing guna mencegah terjadinya tindak pidana,” kata Nyongky kepada warga.

 

Yehuda juga mengimbau warga untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan (prokes) guna mencegah lonjakan Covid-19 diwilayah Desa Harona Kalla.

 

“Ingat masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir, jadi selalu patuhi prokes dan rajinlah berolahraga agar kita tidak tertular Virus Corona,” tambah Yehuda.

 

Sementara itu Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa diharapkan untuk segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas dan Covid-19 di wilayah desa binaannya,” ujar Kapolres.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7