Jadikan Wilayah Binaan Kondusif, Bripka Andre Lakukan Sambang

Jadikan Wilayah Binaan Kondusif,  Bripka Andre Lakukan Sambang
Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Saat Melaksanakan Sambang di Rumah Warga Binaanya Sampaikan Pesan Kamtibmas, Selasa 20 September 2022, Dok.Bripka Andre

Tribratanewsumbabarat.com ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay terus melakukan sambang wilayah binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Selasa 20 September 2022

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bolubokat Bripka Andreas B.M. Mudja melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat wilayah binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

 

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas,” ucap  Andre.

 

Dalam sambangnya, Bripka Andre menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

 

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dengan aparat Kelurahan ataupun Bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar,” ucap Si coklat berlengan Kuning ini.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H., Melalui Kapolsek Wanukaka Ipda I Made Budiarta mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah wilayah binaannya.

 

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Reymond
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.