Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD) Tim Raimas Macan Kumbang, Jaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD) Tim Raimas Macan Kumbang, Jaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Tribratnewssumbabarat.com -  Ciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif,  Tim Raimas Macan Kumbang Satuan Samapta Polres Sumba Barat lakukan KRYD diseputaran kota Waikabubak.

KRYD merupakan salah satu program Polri dalam menciptakan Situasi Kamtibmas di seluruh wilayah. Dengan melaksanakan patroli di jam rawan diharapkan Kamtibmas yang kondusif dapat selalu terjaga.

Pada malam ini Tim bergerak dari Mako Polres Sumba Barat menyisir kota Waikabubak. Tim melakukan himbauan dan mengarahkan masyarakat yang masih melakukan kegiatan diluar rumah agar dapat kembali ke rumah masing-masing.

Hal ini mengingat malam sudah semakin larut dan dikahawatirkan dapat memicu adanya tindak kejahatan. Terlebih dalam situasi pandemi ini, kita harus mentaati protokol kesehatan yang berlaku.

Tim Raimas Macan Kumbang Satuan Samapta Polres Sumba Barat juga memeriksa pengendara kendaraan yang melintas, dengan memeriksa surat-surat kendaraan untuk memastikan kendaraan yang digunakan dilengkapi dengan kelengkapan sebagaimana mestinya.

 Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7