Kompol Yohanes Danny Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Umbu Riri Kecamatan Katikutana

Kompol Yohanes Danny Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Umbu Riri Kecamatan Katikutana

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Ikut terlibat dalam pembangunan khususnya pada pemerintahan desa, siang hari ini Kamis (12/03/2020) Kapolsek Katikutana Kompol Yohanes Danny telah menghadiri giat Pelantikan Perangkat Desa Umbu Riri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah Tahun 2020.

Berlangsung sekitar pukul 11.00 Wita, giat yang berlangsung di Kantor Desa Umbu Riri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah ini juga dihadiri oleh Camat Katikutana Umbu Ngaru, SSTP, Danramil Katikutana Kapten Inf. Nurhadi, Kepala Desa Umbu Riri Hironius U. Mangu Gadung, Spd, para Tokoh Masyarakat Desa Umbu Riri dan Tokoh Agama Desa Umbu Riri serta masyarakat Desa Umbu Riri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah.

Baca Juga ; PENGAMANAN | Ribuan Wisatawan & Penikmat 'Pesta Budaya Pasola Lamboya 2020' Banjiri Lapangan Hobakala

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah para Perangkat Desa Umbu Riri dipimpin langsung oleh Kepala Desa Umbu Riri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah. Berjalan khidmat dan tertib, tampak calon para Perangkat Desa yang hendak dilantik serta diambil sumpahnya ini mengikuti semua tata tertib dan setiap tahapan acara.

Mengikuti gelaran acara hingga tuntas, Kapolsek Katikutana berkesempatan menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. Disampaikan olehnya kepada para Perangkat Desa Umbu Riri yang telah dilantik untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta mengemban amanah yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab. (f)