Kunker Kabid Propam Polda NTT di Polres Ngada

Kunker Kabid Propam Polda NTT di Polres Ngada

Tribratanewssumbabarat.com ; Polres Ngada Polda NTT, Kepolisian Resor Ngada menerima kunjungan kerja Kabid Propam Polda NTT KOMBES POL Dr. Dominicus S. Yempormase, M.H. diruang Kerja Kapolres Ngada.

Kunjungan kerja Kabid Propam Polda NTT KOMBES POL Dr. Dominicus S. Yempormase, M.H. bersama rombongan ke Polres Ngada dalam rangka sosialisasi implementasi  penerapan nilai - nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya bertempat di Aula Polres Ngada, Senin (01/11/21) pukul 09.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Kabid Propam Polda NTT KOMBES POL Dr. Dominicus S. Yempormase, M.H. didampingi Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K  dalam pelaksanaan sosialisasi implementasi penerapan nilai - nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya yang dihadiri Personel Polres Ngada beserta Polsek jajaran.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anggota polri polres Ngada agar menerapkan Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman hidup dan pedoman kerja Polri, dan juga agar bisa dipahami dan dimengerti dalam meningkatkan kemampuan kinerja polri sebagai Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat secara Profesional, Proporsional dan Prosedural.

Kabid Propam juga menekankan agar Penegakkan Hukum Secara Profesional, Proposional dan Prosedural, Jangan Melakukan Pelanggaran, Laksanakan Tugas Sesuai SOP, Tingkatkan Pelayanan Publik, Tingkatkan Sinergitas TNI- POLRI dan stakholeder lainya.

"Menghindari pelanggaran dengan mempedomani nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya sehingga pelaksanaan tugas kedepannya dapat terlaksana dengan baik sehingga terwujud wujud Polisi yang Presisi,"Tutup Kabid Propam

 

 

Sumber: Polres Ngada