Lakukan Sambang Bripka Benyamin Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Lakukan Sambang Bripka Benyamin Ajak Masyarakat Patuhi Prokes
Sambang Bripka Benyamin Desa Hobawai,Kec.Wanukaka, Kab Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ~  Giat sambang desa merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Minggu,(17/04/22)

 
Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Bripka Benyamin Yasin menyambangi  warga Desa Hobawawi yang sedang duduk-duduk santai dan ngobrol, Pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.
 


Selain menyampaikan himbauan kamtibmas, Bripka Benyamin mengajak masyarakat untuk membantu pihak Pemerintah dalam memerangi pandemi virus covid-19 dengan selalu mentaati protokol kesehatan terutama saat beraktivitas diluar rumah. Bripka Beyamin berharap agar kita semua saling bahu - membahu dalam melawan pandemi tersebut sehingga dapat cepat berlalu dan situasi berjalan dengan normal. Tak lupa pula sebelum mengakhiri sambang Bripka Benyamin mengajak warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 di Puskesmas terdekat.

 

Di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.




Penulis : Kumbara
Editor : Reymon
Editor : Jamet
Penagung jawab : Been7