Langkah Antisipasi Penyebaran Covid - 19 Terus Dilakukan Jajaran Polres Sumba Barat

Langkah Antisipasi Penyebaran Covid - 19 Terus Dilakukan Jajaran Polres Sumba Barat
Personel Polsek Lamboya Sambangi Warga Dan Berikan Imbauan Terkait Covid - 19

Tribraranewssumbabarat.com ; Melalui Polsek jajaran, Polres Sumba Barat terus optimalkan kegiatan patroli dan sambang warga dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Hal ini dilakukan demi menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Meningkatkan kewaspadaan menjadi hal penting yang simpaikan kepada masyarakat pada saat kegiatan sambang maupun patroli. 


Kali ini giliran Polsek Lamboya yang melaksanakan patroli malam dan sambang warga dipimpin oleh Kanit Samapta Aipda Yulius Putarato. Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Polsek Lamboya menyambangi sejumlah warga yang memilji kios ( tempat jualan ) agar tidak berjualan hingga larut malam sebagai antisipasi terjarinya pencurian maupun perampokan. ( Jumat, 15/04/2022 )


Selain menyambangi warga, sejumlah titik rawan kejahatanpun menjadi target patroli Polsek Lamboya. Tidak hanya melaksanakan patroli malam, setiap warga yang ditemui, diberikan imbauan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan akan penyebaran covid - 19 dengan selalu menggunakan masker. 


Pada saat menyambangi warga, personel Polsek Lamboya juga mengimbau warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi covid - 19 ( dosis 1,2 dan 3 ) bagi warga yang belum vaksin. 


Patroli malam Polsek Lamboya kerap dilakukan setiap hari, sebagai teroboson Polres Sumba Barat dalam menekan angka kriminal dan penyebaran covid - 19. 


Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.