Memperkuat Iman Dan Mental Personil, Polres Sumba Barat Rutin Lakukan Binroh

Memperkuat Iman Dan Mental Personil, Polres Sumba Barat Rutin Lakukan Binroh

Tribratanewssumbabarat.com ~ Untuk membina dan memperkuat mental personil, Polres Sumba Barat rutin melaksanakan Bimbingan Rohani guna membentuk dan meningkatkan mental personil agar terciptanya karakter sosok anggota polri yang humanis dan profesional dalam melakukan tugas dan tangung jawab di lapangan.

 

Pagi tadi, Hari Kamis 14 Januari 2020 sekitar pukul 09:00 Wita,setelah melaksanakan apel pagi bertempat di Aula Polres Sumba Barat anggota yang beragama muslim mendapat siraman rohani dari Ust. Hasaan Zainudin Kaetey.S.Sy dan doa bersama yang dimaksudkan untuk membina dan memperkuat mental personil dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


Melalui kegiatan pencerahan bimbingan rohani yang di bawakan Ust. Hasaan Zainudin Kaetey.S.Sy di harapkan akan menciptakan rasa tangung jawab terhadap setiap pribadi personil Polres Sumba Barat dalam mengimplemenasi pelaksanaan tugas sehari-hari agar setiap langkah yang diambil dapat di pikir secara matang.


Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., menjelaskan kegiatan Bimbingan Rohani (Binroh) ini adalah upaya untuk membemtul mental.serta kepribadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom,pelayan dan penegak hukum yang profesional. Sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental personil Polres Sumba Barat dalam melaksanakan tugas yang di berikan.

 

 


K2d