Panen Padi Di Desa Ubu Raya, Kapolsek Loli Iptu Bertolomeus Cek Serta Pantau Langsung

Panen Padi Di Desa Ubu Raya, Kapolsek Loli Iptu Bertolomeus Cek Serta Pantau Langsung

Tribratanewssumbabarat.com - Tak henti-hentinya giat patroli dialogis serta himbauan terus dilakukan oleh anggota Polri pada aktifitas sehari-hari masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Loli di lokasi Tanarika, Desa Ubu Raya, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat kepada warga yang sedang memanen padi. Kamis (23/4/21).

Kapolsek Loli Iptu Bertolomeus Tia S.H. bersama dengan empat personilnya melakukan pengecekan dan memantau langsung aktifitas panen tersebut. Di sela-sela warga yang sedang memanen Iptu Bertolomeus menyelipkan pesan kamtibmas serta himbauan untuk patuhi Protokol Kesehatan guna cegah angka kriminalitas dan kasus positif Covid 19 di wilayah hukum Polsek Loli.

AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., selaku Kapolres Sumba Barat melalui Kapolsek Loli mengatakan “kerjasama antara masyarakat dengan anggota Kepolisian sangatlah penting, warga dan Polri harus saling mendukung dalam menciptakan situasi yang aman dan damai guna kenyamanan kita dalam beraktifitas sehari-hari.” Tutup Iptu Bertolomeus.

 

MLD