Pengamanan Optimal oleh Tim pengamanan Event World Superbike (WSBK) Dibawah Komando Kapolda NTB

Pengamanan Optimal oleh Tim pengamanan Event World Superbike (WSBK) Dibawah Komando Kapolda NTB

Tribratanewssumbabarat.com ; Pengamanan di WSBK Mandalika luar biasa,” kata Fonda dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/11) pagi. Dia mengaku menyaksikan langsung bagaimana skema pengamanan yang dibuat itu sangat efektif untuk mengamankan even tersebut. 

Saya menyaksikan dengan mata kepala sendiri bagaimana kerja rekan-rekan kepolisian di Mandalika. Skema pengamanan tertutup dengan pendirian pos pantau keamanan terbukti efektif untuk meningkatkan pengamanan,” ujarnya.

Pengamanan optimal diperlihatkan tim pengamanan event World Superbike (WSBK) dibawah komando Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal. Dari Tim Gegana, Jibom dan K9 tanpa lelah melakukan patroli.

Kaden K9 Polisi 9 dan Kepala tim K9 operasi mandalika AKBP Chandra Prasetio saat melakukan sterilisasi pada hari Rabu (17/11/2021) menjelaskan, K9 yang diterjunkan berjumlah 28, dimana anjing-anjing tersebut berjenis Labrador dan Belgian Malinois untuk strerilisasi dan pengamanan. 28 K9 tersebut memiliki tugasnya masing-masing yaitu untuk handak, pelacak umum, dan narkotik.

Sumber: CT Atensi Mabes & Polda.