Soliditas ; Jelang Hut TNI Ke 77, Koramil 1613-01 Loli Dan Polsek Loli Lakukan Kerja Bakti

Soliditas ; Jelang Hut TNI Ke 77, Koramil 1613-01 Loli Dan Polsek Loli Lakukan Kerja Bakti
Personel Koramil 1613-01 Loli dan Personel Polsek loli Tengah Melaksanakan Kerja Bakti

Tribratanewssumbabarat.com ; TNI - Polri selalu solid dalam hal pelaksanaan tugas dilapangan. Soliditas tersebut memang harus dijaga demi Masyarakat,Bangsa dan Negara.

 

Bentuk soliditas tersebut dapat diwujudkan dalam berbagai hal. Salah satunya seperti yang dilaksanakan Koramil 1613-01 Loli dan Polsek Loli pada hari Jumat tanggal 30 September 2022. Koramil dan polsek bersama Kepala Desa Dokakaka dan masyarakat melaksanakan kerja bakti di Desa Dokakaka, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut TNI Ke - 77 tahun 2022.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1613-01 Loli Kapten Inf. I Nyoman Sukada dan dihadiri oleh personel Koramil 1613-01 Loli, personel Polsek Loli, Kepala Desa serta para Tokoh masyarakat dan sejumlah masyarakat Desa Dokakaka.

 

Kerja Bakti maupun kerja sama lainnya sudah sering dilakukan oleh Koramil 1613-01 Loli dan Polsek Loli serta Masyarakat di kecamatan Loli.

 

Sebagai Kapolres Sumba Barat, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H. sudah tentu sangat mengapresiasi kegiatan - kegiatan yang makin memperkuat soliditas TNI - Polri demi kepentingan seluruh masyarakat.

 

Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Editor  : Kumbara;
Penanggung Jawab : Been7.