Sosialisasi Penanaman Padi Dan Jagung Desa Bondosula, Bhabinkamtibas Hadir Berikan Imbauan

Sosialisasi Penanaman Padi Dan Jagung Desa Bondosula, Bhabinkamtibas Hadir Berikan Imbauan

Tribratanewssumbabarat.com ; Polri terus berupaya hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dalam Kepolisian karena bersentuhan langsung dengan masyarakat di Desa.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Sarifudin hadir dalam sosialisasi penanaman padi dan jagung di Desa Bondosula, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Senin, (13/9).

 

Dalam sambutannya Brigpol Sarifudin mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), terutama saat beraktifitas diluar rumah.

 

“Ingat masa pandemi belum berkahir, tetap patuhi prokes, selalu gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas agar tidak tertular Covid-19,” ujar Sarifudin.

 

Sarifudin menjelaskan bahwa sosialisasi ini dilaksanakan oleh perangkat Desa bertujuan untuk meningkatkan ketahanan dan hasil panen terutama padi dan jagung yang ada di Desa Bondosula.

 

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat Bondosula kedepannya mampu untuk meningkatkan hasil panennya,” tutup Sarifudin.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7