Jumat Curhat - Temui Warga Di Kampung Mada, Kapolsek Lamboya Mendengar Harapan Warga

Jumat Curhat - Temui Warga Di Kampung Mada, Kapolsek Lamboya Mendengar Harapan Warga
Kapolsek Lamboya Berbaur Dengan Warga Saat Kegiatan Jumat Curhat

Tribratanewssumbabarat.com ; Jumat curhat merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan Polres Sumba Barat dalam hal bersilaturahmi dengan masyarakat untuk mendengar secara langsung keluh kesah masyarakat. Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu kegiatan prioritas Kapolri.

 

Khususnya di Polres Sumba Barat, Jumat Curhat dilaksanakan oleh Polres maupun Polsek jajaran. Kali ini Polsek Lamboya melaksanakan Jumat Curhat di Rumah salah satu warga di Kampung Mada, Desa Laboya Dete, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Jumat, 10/03/2023

 

Selaku Kapolsek Lamboya Iptu I Ketut Alit Y. Gandhi mengundang beberapa warga sekitar untuk melaksanakan diskusi terkait situasi kamtibmas maupun hal - hal lain. Iptu Alit Gandi mengingatkan warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas, dan yang paling penting untuk tidak mengkonsumsi minuman keras karena hal tersebut dapat menimbulkan terjadinya tindak pidana.

 

Sebagi Kapolsek, tidak hanya memberikan imbauan kepada warga namun juga siap untuk mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat. Warga kampung Mada menyampaikan kepada Kapolsek Lamboya terkait dengan antisipasi pencurian, warga meminta agar Polsek Lamboya meningkatkan patroli agar bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga di wilayah hukum Polsek Lamboya. Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Lamboya berterima kasih atas masukan warga dan pastinya akan meningkatkan kegiatan patroli terutama pada malam hari dan tidak akan main - main terhadap pelaku kejahatan, ujar Kapolsek.

 

Menutup kegiatan Jumat Curhat, Kapolsek mengharapkan kerjasama masyarakat dalam hal menjaga situasi Kamtibmas, mohon informasikan pihak Kepolisian jika mengetahui adanya hal - hal terkait tindak pidana maupun pelanggaran hukum yang dapat berdampak pada situasi kamtibmas, tutup kampolsek.


Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.