Tingkatkan Kinerja Personel, Propam Polres Sumba Barat Lakukan Pengecekan

Tingkatkan Kinerja Personel, Propam Polres Sumba Barat Lakukan Pengecekan

Tribratanewssumbabarat.com ; Fungsi tugas pokok Propam adalah sebagai penegak disiplin dilingkungan Polri dan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Dipimpin oleh Wakasi Propam Polres Sumba Barat, Aipda Agung B. Santoso bersama anggota melakukan penegecekan personel yang sedang mengemban tugas Pelayanan Publik, antara lain Penjagaan, Sidik Jari, SKCK, SIM dan SAMSAT.

 

 

 

Selain Pelayanan Publik, Propam juga melakukan pengecekan terhadap personel yang sedang melaksanakan Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Bank BNI dan Bank BRI Cabang Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

 

“Selaku pengemban fungsi pengawasan, kami cek kesigapan personel yang sedang bertugas di lapangan”, ucap Agung. Kamis, (21/10).

 

 

 

Menurut Kapolres Sumba Barat, AKBP. FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., kegiatan pengawasan terhadap personel yang melaksanakan tugas Pam Obvit dan Pelayanan Publik harus terus ditingkatkan agar kinerja setiap personel dapat maksimal.

 

“Semoga dengan kehadiran Polri dapat menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat dalam melaksanakan  aktifitasnya,” kata Kapolres.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Been7