Antisipasi Kejahatan Di Malam Hari Polsek Lamboya Gelar KRYD

Antisipasi Kejahatan Di Malam Hari Polsek Lamboya Gelar KRYD

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, Polsek Lamboya, Polres Sumba Barat, Polda NTT rutin melaksanakan patroli malam hari dan sambang warga.

Seperti yang dilakukan Anggota Piket Polsek Lamboya yang di pimpin langsung Ka SPKT lll Bripka E.R. Dapawole bersama 2 anggotanya melaksanakan patroli ke beberapa tempat di wilayah Kecamatan Lamboya, Senin, 8 November 2021 malam.


Disaat patroli tersebut petugas menyempatkan dialogis dengan warga. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan Kecamatan Lamboya yang aman.


Bripka E.R. Dapawole bersama 2 anggotanya dalam melaksanakan patroli selalu memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih aktifitas pada malam hari” untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan selalu memakai masker jaga jarak sering mencuci tangan pakai sabun hindari kerumunan dan kurangi mobilitas di luar rumah mari kita bersama sama mencegah COVID-19, dan juga jangan lupa meningkatkan kewaspadaan baik kendaraan yang terparkir dan barang-barang yang ada, dan jika terjadi sesuatu agar segera melaporkan ke Polsek Lamboya atau kantor Polisi” tutur Bripka E.R. Dapawole

Kegiatan patroli yang di lakukan pada saat jam jam Rawan akan terjadinya tindakan kejahatan tersebut sebenarnya sudah merupakan tugas pokok sehari-hari yang di lakukan oleh personil dari Polsek Lamboya menciptakan situasi aman dan kondusif.




Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor    : Kumbara
Editor    : Been7.