Patroli Dalmas Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Natal Dan Tahun Baru

Patroli Dalmas Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Natal Dan Tahun Baru

 

Tribratanewssumbabarat.com ~ Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H. terus memerintahkan jajarannya untuk terus intensifkan berbagai kegiatan preventif dalam hal memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat menjelang perayaan Natal Dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Kegiatan preventif tersebut merupakan langkah Polres Sumba Barat dalam menjamin keamanan masyarakat serta ajakan kepada seluruh elemen agar tetep menjaga kerukunan antar sesama sehingga terwujudnya situasi kamtibmas Sumba Barat yang aman dan damai.

 

Kali ini dipimpin oleh Kanit 1 Dalmas Aipda Arnold R.E.Selan bersama personil Dalmas melaksanakan Patroli malam diseputaran Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat ( Rabu, 15 Desember 2021 ). Dalam giat patroli tersebut, Pleton Dalmas mengajak warga tetap menjaga situasi Kamtibmas berkaitan dengan menyambut hari raya natal bagi umat kristiani dan pergantihan tahun 2022. 

 

Terlepas dari himbauan natal dan tahun baru, para warga juga diimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan di tengah maraknya pandemi covid 19. 

 

Penulis:Kumbara
Editor:Konan

Editor:Jamet
Penanggung jawab:Been7.