Kapolres Sumba Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Piagam Kepada Bhabinkamtibmas Berprestasi

Kapolres Sumba Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Piagam Kepada Bhabinkamtibmas Berprestasi

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini Sabtu tanggal 02 mei 2020 yang bertempat di Lapangan Apel Polres Sumba Barat telah dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian yang diberikan kepada Kabag Sumda Polres Sumba Barat Kristian Eoh dari pangkat Ajun Komisaris Polisi ( AKP ) menjadi Komisaris Polisi ( Kompol ). Kenaikan pangkat pengabdian merupakan sebuah penghargaan kepada personil Polri yang banyak mendedikasikan hidupnya untuk bertugas sebagai anggota Polri. 

Selain pemberian pangkat pengabdian, Polres Sumba Barat juga memberikan piagam penghargaan kepada 2 ( dua)  anggota Bhabinkamtibmas yang menoreh prestasi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Aipda Burhan dengan inovasinya yakni Pustaka Berjalan Polsek Loli dan Bripka Orlando dengan inovasinya dibidang perkebunan sayur dan budidaya ikan air tawar. Kedua bhabinkamtibmas tersebut mendapat apresiasi dari Kapolres Sumba Barat AKBP khairul Saleh,S.H.,S.I.K.,M.Si dengan apa yang telah di lakukan demi kepentingan masyarakat. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sumba Barat bertindak sebagai Inspektur Upacara serta dihadiri oleh seluruh Perwira Polres Sumba Barat dan Bintara. Kapolres Sumba Barat mengharapkan agar seluruh personil Polri dapat berinovasi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat secara luas khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat. IG