Bagikan 6 Paket Sembako, Kapolres Ingatkan Masyarakat untuk Memakai Masker

Bagikan 6 Paket Sembako, Kapolres Ingatkan Masyarakat untuk Memakai Masker

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Aksi sosial yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu ditengah pandemi Virus Corona atau Covid 19 dengan cara membagikan sembako masih menjadi agenda tetap Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. bersama jajarannya. 

 

Mendatangi langsung masyarakat tidak mampu yang layak untuk menerima bantuan dari Keluarga Besar Polres Sumba Barat, AKBP Khairul bersama tim berkesempatan membagikan bantuan sembako di Kelurahan Weedabo, Kecamatan Loli dan Kelurahan Wailiang, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Kamis (14/05/2020).

 

Baca Juga :

Bagikan 5 Paket Sembako Kepada 5 PEKKA, Kapolres Imbau Masyarakat untuk di Rumah Saja

 

Berangkat dari Mako Polres Sumba Barat sekitar pukul 09.00 Wita pagi tadi, ikut mendampingi Kapolres pada aksi sosial bagi sembako pagi ini yakni Kasat Narkoba dan Kasat Binmas serta beberapa Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat. Berisikan beras, gula pasir, minyak goreng dan mi instan, 6 paket sembako berhasil dibagikan kepada 6 keluarga tdak mampu di Kelurahan Weedabo dan Wailiang. 

 

Tak hanya membagikan sembako, Kapolres juga mengimbau dan berpesan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta tak meninggalkan kebiasaan cuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir agar terhindar dari paparan Virus Corona atau Covid 19 maupun penyakit lainnya. 

 

Sempat memberi dan mengenakan masker kepada masyarakat yang ditemuinya, di akhir kegiatan AKBP Khairul juga mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker apabila terpaksa harus beraktivitas di luar rumah demi keselamatan bersama. (FB36)