Cegah Corona || Polsek Mamboro Lalukan Imbauan Kepada Warga

Cegah Corona || Polsek Mamboro Lalukan Imbauan Kepada Warga

Tribratanewssumbabarat.com ; Memberikan sosialisasi kepada warga merupakan hal yang terus dilakukan oleh Polres Sumba Barat dan Polsek jajaran.Titik kumpul masyarakat menjadi target Kepolisian dalam memberikan imbauan agar tidak ada kegiatan yang mengumpul banyak orang sebagai langkah memutus mata rantai penularan Covid 19.

Hari Minggu 19 April 2020, personil Polsek Mamboro patroli malam sembari menyambangi warga di Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Dalam giat tersebut Personil Polsek Mamboro mengimbau warga agar tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan serta hindarikerumunan. Tidak menjual serta mengkonsumsi minuman keras, saat berkendara agar melengkapi diri dengan kelengkapan berlalu lintas maupun tidak melakukan hal – hal yang bersifat pelanggaran hukum juga menjadi isi imbaun.

Para warga di sampaikan pula agar membangun kembali semangat gotongroyong dalam pengerjaan ladang maupun sawah serta tetap bekerjasama dalam menjaga lingkungan  terutama dalam penanganan Covid 19 yang saat ini sudah marak penyebarannya di seluruh dunia. IG