Cegah Penyebaran Covid-19 Sat Lantas Polres Sumba Barat Himbau Pedagang Kaki Lima

Cegah Penyebaran Covid-19 Sat Lantas Polres Sumba Barat Himbau Pedagang Kaki Lima

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat personel sat lantas polres sumba barat secara rutin menggelar patroli harkamtibmas baik pada pagi, siang, sore, malam maupun dini hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna untuk berikan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan secara langsung serta dalam rangka penerapan PPKM Mikro.


Kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Personel Sat Lantas yang pada malam ini melakukan patroli serta dialogis bersama pedagang kaki lima, Pemilik Usaha lainya yang berada di jalan Gajah Mada dan juga warga Kabupaten Sumba Barat. Rabu Malam (14/07/2021)

 

Dalam kegiatan patroli sambang tersebut menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas pada masyarakat serta mengajak warga agar berhati- hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal hal yang mencurigakan segera menghubungi kami atau segera melapor ke kantor Polisi terdekat serta dalam kesempatan itu juga disosialisasikan tentang protokol kesehatan di sutiasi pandemi Covid-19.

 

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO S.I.K. M.H., Melalui Kasat Lantas Iptu Jainudin, S.Sos, M.H. Menjelaskan bahwasannya peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tanggung jawab dari Kepolisian saja melainkan seluruh warga masyarakat juga mempunyai tanggung jawab yang sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami minta untuk seluruh warga dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami serta sesegera mungkin untuk menghubungi pihak kepolisian,” pesan Iptu Jainudin, S.Sos,M.H. 


Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento