Anev & Pengarahan Kasat Binmas Polres Sumba Barat Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas

Anev & Pengarahan Kasat Binmas Polres Sumba Barat Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Telah berlangsung giat Anev atau Pengarahan oleh Kasat Binmas Polres Sumba Barat, Selasa (27/10/2020). Bertempat di Lapangan Polres Sumba Barat, giat Anev atau Pengarahan dihadiri oleh seluruh Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat.



Tak sendiri, dalam memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Sumba Barat pagi itu, Kasat Binmas Polres Sumba Barat Iptu Mansyur juga didampingi oleh KBO Binmas Polres Sumba Barat Aiptu Lalu Rastra Wirawan. Adapun anev dan arahan yang disampaikan oleh keduanya yakni berkaitan dengan tupoksi dan tanggung jawab sebagai Anggota Bhabinkamtibmas sekaligus kepanjangan tangan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H.



Disampaikan oleh Iptu Mansyur dan Aiptu Lalu, bahwa seluruh Bhabinkamtibmas diharapkan melaporkan kegiatannya disertai dengan bukti foto atau open kamera. 'Pergunakan semaksimal mungkin fasilitas dan prasarana alat komunikasi atau handphone yang sudah diberikan oleh Polda Nusa Tenggara Timur sebagai penunjang kinerja kita sekaligus pengecekan laporan hasil kerja kita di lapangan', kata Iptu Mansyur.



'Update dan segera laporkan terkait data-data para Tokoh Pemerintah, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan yang ada di wilayah masing-masing, serta segera melapor ke Polres atau atasan apabila menemukan kendala selama pelaksanaan tugas', tambahnya.



'Jangan lupa untuk terus mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan Imbauan Kapolres Sumba Barat terkait protokol kesehatan kepada masyarakat, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19' pungkasnya. (FB36)