Pantau Posko Terpadu Covid 19, Camat & Kapolsek URG Berikan Bantuan Sembako & Makanan Kepada Petugas

Pantau Posko Terpadu Covid 19, Camat & Kapolsek URG Berikan Bantuan Sembako & Makanan Kepada Petugas

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Semangat para petugas yang ada di Posko Terpadu Covid 19 memang tak perlu diragukan lagi. Bekerja secara bergantian siang, pagi dan malam memantau serta melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku perjalanan yang melintas keluar masuk di wilayahnya terus dilakukan oleh mereka sampai pandemi Coronavirus Disease 2019 ini benar-benar berakhir. 

 

Seperti yang telah dilakukan oleh Tim Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 di Posko Covid 19 Desa Tana Mbanas, Kecamatan Umbu Ratu Nggay (URG), Kabupaten Sumba Tengah, Minggu (26/04/2020). Melawan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 agar tidak semakin massif, tim yang terdiri dari TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Desa serta Tenaga Medis dari Rumah Sakit atau Puskesmas ini benar-benar intens dan selektif dalam melaksanakan tugasnya.

 

Untuk itu siang tadi sekitar pukul 12.00 Wita, bertujuan untuk melakukan pemantauan di Posko Terpadu Covid 19, Camat URG bersama Kapolsek URG IPTU Selef E. Katu juga memberikan bantuan sembako dan makanan berupa beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan dan kopi sachet kepada para petugas.

 

Bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Tengah ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para petugas Posko Terpadu Covid 19 ketika sedang menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Diterima langsung oleh Kepala Desa Tana Mbanas dan Kepala Puskesmas Pahar, seluruh petugas yang tergabung dalam Tim Terpadu ini mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemda Sumba Tengah.

 

Menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si., Kapolsek URG mengimbau seluruh petugas Posko Terpadu Covid 19 Desa Tana Mbanas untuk selalu menjaga kesehatan serta memperhatikan asupan gizi agar tidak sakit dan dapat menjalankan tugas dengan baik. (FB36)