Cegah Penyebaran Covid-19 Sat Samapta Polres Sumba Barat Tingkatkan KRYD

Cegah Penyebaran Covid-19 Sat Samapta Polres Sumba Barat Tingkatkan KRYD

Tribratanewssumbabarat.com ~ Berbagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 terus di lakukan jajaran Polres Sumba Barat, untuk itu pagi tadi Sat Samapta Polres Sumba Barat melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan atau (KRYD) dalam menciptakan situasi yang kondusif dan himbauan kepada masyarakat dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 khususnya Di kabupaten Sumba Barat. Rabu, (07/07/2021)


Kegiatan Patroli tersebut di pimpim langsung Bripka Sammuel S. Bany bersama 6 anggotanya dengan sasaran patroli kali ini adalah tempat-tempat keramaian masyarakat, pada kesemlatan tersebut anggota samapta memberikan Himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan terhadap masyarakat Kota Waikabubak dan aturan-aturan yang akan diterapkan selama pelaksanaan PPKM Mikro Darurat dariTanggal 3Juli-20 juli 2021dengan situasi lonjakan kasus Covid-19 di Kota Waikabubak. 


Tidak hanya itu selama patroli anggota Samapta juga melakukan sambang dan memberi himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan 5M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan,Menjauhi Kerumunan, dan Menghidari Mobilitas.


Tidak lupa juga anggota Samapta juga mengajak warga masyarakat kota waikabubak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dengan jaga kerukunan serta jangan mudah percaya berita hoax atau berita bohong yang dapat menimbulkan keresahan serta perpecahan antar warga.

 


Penulis : Kumbara
Penulis  : Konan 
Penulis : Jamet
Editor : Bento