'Deklarasi Pilkada Damai' Kepala Perwakilan Gereja Sumba, Pendeta Theofilus

'Deklarasi Pilkada Damai' Kepala Perwakilan Gereja Sumba, Pendeta Theofilus

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tahapan demi tahapan telah dilakukan, namun gelaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 belum sepenuhnya usai. Gelaran pengamanan dan patrolipun masih terus dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat guna memastikan sitkamtibmas tetap aman, nyaman, tentram dan harmonis.



Tak sendiri, selain dibantu oleh gabungan personel BKO Brimob Nusantara, BKO Brimob Sumba Barat Daya, Polres Sumba Barat Daya dan Kodim 1613 Sumba Barat, ikut serta mendukung suksesnya gelaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020 yakni, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Sumba Barat.



Ya, tidak hanya identik dengan giat pengamanan dan pengawalan saja, untuk makin memantapkan visi misinya dalam mewujudkan gelaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 yang aman, damai dan sehat, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. juga menggandeng Tokoh Agama dan Masyarakat untuk melakukan 'Imbauan Ajakan' kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedamaian melalui 'Deklarasi Pilkada Damai'.



Seperti yang telah dilakukan oleh Kepala Perwakilan Gereja Kristen Sumba wilayah Kabupaten Sumba Barat, Kamis (17/12/2020). Ikut serta mensukseskan jalannya Pilkada Sumba Barat Tahun 2020 yang aman, damai dan sehat, siang itu sekitar pukul 11.00 Wita Pendeta Theofilus Mete, S.Th telah melakukan imbauan kepada masyarakat.



Mengawali Deklarasi Damainya, ucapan terima kasih kepada jajaran TNI-POLRI dan BRIMOB yang telah bekerja keras mewujudkan Pilkada Sumba Barat yang aman, damai dan sejuk disampaikan oleh Pendeta Theofilus.



'Saya berharap seluruh masyarakat Sumba Barat selalu peduli dan mendukung penuh terwujudnya gelaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Tanah Marapu Pada Eweta Mandaelu yang aman, damai dan kondusif, sebagaimana harapan kita semua', ujar Pendeta Theofilu mengakhiri deklarasinya. (FB36)