Giat Sambang Dan Sosialisasi Pandemi Covid-19 Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Terhadap Warga Desa Anakalang

Giat Sambang Dan Sosialisasi Pandemi Covid-19 Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Terhadap Warga Desa Anakalang

Tribratanewssumbabarat.com ~ Panit Binmas II Polsek Katikutana Bripka Rifard R.Rihi dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Brigpol Sahrin melaksanakan giat sambang dan sosialisasi tentang pandemi virus Corona atau Covid-19 di rumah Tokoh masyarakat an.Umbu Daku Yewang di Kampung Pasunga, Desa Anakalang, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah. Sabtu ( 19/09/2020 ) 09.30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar selalu menjaga situasi kambtibmas yang aman dan kondusif, Apabila ada kejadian yang meresahkan warga Desa, diharapkan warga segera mengformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak keamanan terdekat, dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada seluruh warga Desa Anakalang bahwa memasuki musim kemarau agar tidak membakar hutan dan lahan sembarangan supaya tidak mencemari lingkungan sekitarnya.

Bripka Rifard R.Rihi juga menghimbau warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan wabah virus Covid-19 di tempat tinggalnya dengan 4 M ( Mencuci Tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak Dan Menjauhi Kerumunan ). Jangan biarkan Virus Covid-19 semakin tidak terkendali, kerja sama dengan masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan Protokol kesehatan sangat diperlukan dalam situasi pandemi seperti saat ini" Kata Bripka Rifard R.Rihi.

Af42