Ina Ama Ayoo Download Aplikasi Dumas Presisi

Ina Ama Ayoo Download Aplikasi Dumas Presisi
Kapolres Sumba Barat AKBP AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., Dok.Humas Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Polri meluncurkan aplikasi Dumas (pengaduan masyarakat) Presisi untuk memungkinkan masyarakat membuat laporan secara online.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., menyebut aplikasi Dumas Presisi mampu memudahkan masyarakat untuk mengadukan perihal kinerja polisi.

 

"Dumas Presisi menjadi bagian transparansi Polri dan penanganan keluhan masyarakat luas. Memudahkan masyarakat dalam melaporkan hal-hal yang terkait dengan kinerja Polri dan anggota Polri terlebih khusus nya di  Polres Sumba Barat," jelas Kapolres .

 

Menurutnya, aplikasi Dumas Presisi mampu menjadi media yang efektif. Melalui Dumas Presisi masyarakat juga bisa mengetahui sejauh mana perkembangan laporannya.

 

“Dan ini menjadi media yang efektif, karena masyarakat dapat secara langsung mengetahui perkembangan penanganan kasus yang dilaporkan," lanjutnya.

 

“Saat ini, kami masih terus mensosialisasikan aplikasi Dumas Presisi kepada masyarakat. Dimana aplikasi itu diharapkan bakal diterima dengan baik oleh masyarakat.,” Tambahanya.

 

“Aplikasi tersebut dapat diunduh di Play Store, masyarakat bisa langsung menguduhnya di handphone masing-masing. Atau bisa juga melaluli website dengan alamat http:/ /dumas.presisi.polri.go.id” terang Kapolres

 

Dengan adanya apliksi Dumas Peresisi ini, diharapakan bisa membantu masyarakat yang akan menyampaikan aduan.

 

“Kami mengimbau masyarakat yang membuat pengaduan melalui Dumas Presisi agar benar-benar bertanggungjawab dan bukan sekedar laporan palsu. Silahkan manfaatkan apliksi ini secara positif demi peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat,” Pungkas Kapolres.

 

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor   : Kumbara

Penaggung jawab : Been5758