Kapolsek Loli Serahkan Bantuan 1 Unit Sound System ke Gereja Stasi Santo Grardus Mayelah Ponggo Pari'i

Kapolsek Loli Serahkan Bantuan 1 Unit Sound System ke Gereja Stasi Santo Grardus Mayelah Ponggo Pari'i

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ;Tak hanya bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban suatu wilayah serta memberikan kenyamanan bagi masyarakatnya, ikut serta dalam giat kemanusiaan maupun keagamaan juga dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat, utamanya para personel yang bertugas di Polsek-polsek jajaran.

 

Bertanggung jawab di lingkup yang terkecil 6 Polsek yang tersebar di wilayah hukum Polres Sumba Barat selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat, terlebih di kondisi saat ini di mana pandemi Coronavirus Disease 2019 masih belum berakhir.

 

Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Loli pagi hari ini, Sabtu (18/04/2020). Dipimpin langsung oleh Kapolsek Loli IPTU Bertolomeus Tia, S.H., jajaran Polsek Loli telah memberikan bantuan berupa 1 (satu) unit sound system ke Gereja Stasi Santo Grardus Mayelah Ponggo Pari'i, di Desa Eluloda, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat.

 

Diterima oleh Ketua Stasi Marselinus Bora, hadir pada giat penyerahan bantuan guna mendukung giat ibadah bagi masyarakat maupun para jemaat yang ada di sekitar Gereja Stasi Santo Grardus Mayelah Ponggo Pari'i yakni, Camat Loli, Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Eluloda.

 

Menyambut baik bantuan yang telah diserahkan oleh Kapolsek Loli, seluruh pihak yang hadir baik dari Gereja, Camat Loli, maupun Kepala Desa serta Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Eluloda mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si dan jajaran, utamanya Polsek Loli yang telah peduli dengan kondisi yang ada di Gereja Stasi Santo Grardus Mayelah Ponggo Pari'i.

 

Mengakhiri giat penyerahan bantuan sound system, doa bersama khusus mendoakan agar pandemi Coronavirus Disease 2019 segera berlalu dilakukan dengan khidmat. (FB36)