Kasat Binmas Iptu Mansur Pimpin Sosialisasi Aplikasi BOS V2 Di Aula Polsek Wanokaka

Kasat Binmas Iptu Mansur Pimpin Sosialisasi Aplikasi BOS V2 Di Aula Polsek Wanokaka

Tribratanesumbabarat.com - Dengan berkembangnya teknologi hal ini bermanfaat sekaligus sebuah tantangan bagi anggota Polri, yang mana anggota Polri harus cepat menguasai dan beradaptasi karena teknologi tersebut menjadi salah satu indikator keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

 

Oleh karena itu, dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Aplikasi BOS V2 (Binmas Online System Versi 2) kepada Anggota Bhabinkamtibmas di Aula Kantor Polsek Wanokaka Polres Sumba Barat. Senin (3/5/21), pukul 09.30 Wita.

 

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Sumba Barat Iptu Mansur didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Wanukaka Aipda Mahlum, Kaur Mintu Sat. Binmas Polres Sumba Barat Bripka Mus Mulyadi dan Brigpol Hasan Bhabinkamtibmas Kelurahan Maliti.

 

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi BOS V2 ini diikuti oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka, Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya dan Bhabinkamtibmas Pos Sub Sektor Gaura.

 

 

 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Kasat Binmas Polres Sumba Barat  dan Kaur Mintu Sat. Binmas Polres Sumba Barat yaitu cara mendownload Aplikasi BOS V2, cara mendaftar di Aplikasi BOS V2, cara Pengisian Data Bhabinkamtibmas di Aplikasi BOS V2 serta Cara Pelaporan Bhabinkamtibmas di Aplikasi BOS V2.

 

Melalui Kasat Binmas Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menyampaikan “anggota harus cepat dan tanggap dalam memahami tata cara pengoperasian aplikasi tersebut, semoga kedepannya sistem berbasis online milik Binmas ini akan berjalan dengan baik dan lancar, juga dapat berguna bagi masyarakat sesuai dengan tujuan yang diinginkan.” Ujarnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono