Kunjungi Tempat Karantina, Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Berikan Dukungan Semangat Ke Pasien COVID-19

Kunjungi Tempat Karantina, Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Berikan Dukungan Semangat Ke Pasien COVID-19

Tribratanewssumbabarat.com. ; Personel bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Bripka Benyamin Yasin melakukan kunjungan pasien yang terpapar COVID-19 di tempat karantina terpusat Desa Mamodu, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. Selasa, (3/8/21) siang.

 

Dikesempatan tersebut, Bripka Benyamin memberikan dukungan kepada enam orang pasien COVID-19 untuk terus semangat dan selalu bepikir positif dalam menghadapi kondisi dan keadaaan yang sedang dihadapi.

 

“Teruslah berpikir positif serta konsumsi makanan yang bergizi untuk peningkatan imun tubuh yang lebih baik, serta selalu dekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk memperkuat iman dalam menghadapi pandemi,” ungkapnya.

 

Benyamin menghimbau kepada petugas COVID-19 Desa Mamodu agar betul-betul menyiapkan tempat karantina dengan sebaik mungkin.

 

“Tolong kebersihan tempat karantina diperhatikan dengan baik, selalu jaga kebersihannya agar pasien merasa nyaman,” kata Benyamin saat menemui petugas COVID-19.

 

Selain itu, terkait pencegahan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Sumba Barat, melalui Benyamin, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., berharap agar masyarakat terus mematuhi imbauan Pemerintah termasuk social distancing, menjaga kebersihan, rajin cuci tangan, memakai masker dan menjaga daya tahan tubuh.

 

“Saat ini penting bagi kita menaati anjuran dari pemerintah terkait disiplin terhadap protokol kesehatan, agar penyebaran COVID-19 ini bisa ditangani dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7