Laksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD), Polsek Mamboro Patroli Pada Jam Rawan

Laksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD), Polsek Mamboro Patroli Pada Jam Rawan

Tribratanewssumbabarat.com" Menjadi salah satu wilayah yang juga akan melaksanakan pemilihan kepaladesa 2021. Polsek mamboro gencarkan patroli pada jam rawan.

Malam ini di Jln. Pasar Mamboro, Desa. Wendewa Utara, jajaran sejumlah personil Polsek Mamboro melakukan patroli dan pemantauan wilayah guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif. (25/12/21)

Ka SPKT II BRIPKA Sulaiman bersama 2 anggota piket jaga melaksanakan pengecekan masyarakat yang masih melakukan aktifitas di luar rumah.

Ka SPKT II ini menghimbau masyarakat yang ditemui dijalan, menghimbau apabila tidak ada keperluan mendesak agar segera kembali kerumah.

Ini masih situasi pandemi dan juga sudah larut malam, kalau tidak ada keperluan mendesak agar kembali ke rumah dan beristirahat. Ujarnya

Sulaiman juga mengingatkan agar setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada. 

Dalam pelaksanaan patroli kali ini juga ditekankan kepada masyarakat yang mengkonsumsi minuman keras. Hal ini sangat mempengaruhi situasi kamtibmas yang ada.

Dengan mengkonsumsi miras maka aka akan dapat memicu terjadinya tindakan yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. Ujarnya

Selama pelaksanaan patroli malam ini, tidak ditemukan hal-hal yang dapat menganggu kamtibmas yang hingga saat ini masih kondusif.


Penulis:Konan
Penulis:Jamet
Editor :Kumbara
Editor    : Been7.