Hari ke-5 Pelaksanaan Operasi Patuh Ranaka Polres Sumba Barat

Hari ke-5 Pelaksanaan Operasi Patuh Ranaka Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com" Operasi Patuh Ranaka 2021 memasuki hari ke-5, dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sumba Barat Iptu Jainudin, S.Sos, M.H., kegiatan operasi diawali dengan apel pengecekan personel yang terlibat. Jumat, (24/9).

 

"Diingatkan kepada personel bahwasannya dalam pelaksanaan operasi jangan arogan. Kita laksanakan secara humanis namun tetap tegas,” ungkap Iptu Jainudin.

 

Sesuai arahan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., kita masih dalam situasi pandemi Covid-19. Kepada para personel yang terlibat agar tetap melaksanakan operasi patuh ranaka ini dengan mentaati protokol kesehatan yang ada.

 

"Kepada personel yg melaksanakan giat operasi agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ada. Kedepankan pendisiplinan prokes kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor. Laksanakan teguran dan tindakan secara humanis namun tetap tegas,” terang AKBP FX Irwan.

 

Sebagaimana kita semua masih dalam situasi pandemi Covid-19 maka, dalam kegiatan Operasi Patuh Ranaka tahun 2021 ini dilaksanakan juga pembagian masker kepada pengguna jalan yang ditemukan tidak memakai masker.

 

 

 

Petugas juga mengingatkan agar masyarakat tetap menggunakan masker dan selalu mentaati protokol kesehatan yang ada, dengan selalu mentaati dan menjalankan 5M.

 

 

Penulis : Kumbara

Penulis : Konan

Penulis : Jamet

Editor   : Been7