Lakukan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Sambang Warga Wujudkan Kamtibmas yang Aman di Desa Binaan

Lakukan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Sambang Warga Wujudkan Kamtibmas yang Aman di Desa Binaan

Tribratanewssumbabarat.com ~ Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., memerintahkan agar anggota Bhabinkamtibmas meningkatkan kegiatan sambang guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaannya masing-masing.

 

Kali ini, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Brigpol Lucianus Bria melaksanakan sambang Di Desa Weeluri, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Jumat (11/12/21).

 

Pada kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa  pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat antara lain :

Mengimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan perjudian, mabuk-mabukan, menjual dan mengkonsumsi minuman keras (miras) serta kegiatan lain yang dapat mengganggu kamtibmas di lingkungan tersebut.

Mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang di  canangkan oleh pemerintah untuk mencegah dan mengurangi lajunya perkembangan  ovid-19.

Mengimbau masyarakat dan aparat Desa apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan menghubungi Layanan Call Center 110 Polre Sumba Barat.

 
Diharapkan masyarakat dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing,” ujar Brigpol Lucianus.

 
 
Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7