Membangun Keimanan Personil, Polres Sumba Barat Laksanakan Pembinaan Rohani

Membangun Keimanan Personil, Polres Sumba Barat Laksanakan Pembinaan Rohani

Tribratanewssumbabarat.com ; Pembinaan Rohani ( Binroh ) merupakan hal yang harus dilaksanakan pada setiap Institusi demi membentuk karakter dan keimanan setiap personilnya.
Sama halnya yang dilakukan oleh Institusi Polri khususnya Polres Sumba Barat berkaitan dengan pembinaan mental dan karakter para personil setiap hari kamis di laksanakan Binroh oleh Agama masing - masing.

Hari ini Kamis tanggal 03 September 2020, bertempat di masing - masing Rumah Ibadah, Polres Sumba Barat melaksanakan Pembinaan Rohani dengan mengundang para tokoh Agama masing - masing.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., menuturkan agar dalam pelaksanaan Binroh, semua personil harus wajib mengikuti karena hal tersebut merupakan salah cara dalam membangun karakter serta keimanan dalam menjalani kehidupan baik dalam lingkungan keluarga maupun dalam lingkungan institusi.

Khususnya di Polres Sumba Barat, Pembinaan Rohani tersebut merupakan salah satu program yang wajib dilaksanakan setiap hari kamis nya. IG