Ton Turjawali Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Diologis Berikan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Ton Turjawali Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Diologis Berikan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran virus Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Polres Sumba Barat dan jajaran terus melakukan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna membatu pemerintah dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru yang sebelumnya di kenal dengan sebutan New Normal.


Menindaklajutu hal tersebut Sabhara Polres Sumba Barat melalau unit Turjawali yang di pimpin langsung Kanit Turjawali Bripka Abudlla B. Mukhsen bersama 6 anggotanya melakukan patroli dialogis sekaligus menyampaikan imbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di seputaran kota waikabubak. Kamis, 20 Agustus 2020, Pukul 15:30 Wita.


Dalam melakukan patroli diologis Ton Turjawali memberikan pesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mengunakan masker, dab tetap menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktivitas, rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh. Tegas Kanit Turjawali.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., mengatakan imbauan yang di lakukan Ton Turjawali guna mendisiplinkan  masyarakat terkait protokol kesehatan sehingga aman dari penyebaran virus corona atau Covid-19.

"kita semua ketahui bahwa sampai saat ini virus Covid-19 belum meredah dan juga belum ada obatnya, untuk itu kita meminta kepada masyarakat kabupaten sumba barat agar jangan menyepelehkan imbauan yang di sampaikan terkait himbauan dan edukasi protokol kesehatan". Tutup Kapolres Sumba Barat.

 

K2d