Cegah Covid 19 || Satukan Tekad, TNI Polri dan Pemda Terus Bergerak

Cegah Covid 19 || Satukan Tekad, TNI Polri dan Pemda Terus Bergerak

Tribratanewssumbabarat.com ; Berkaitan dengan virus Covid 19 yang saat ini sudah mewabah di seluruh penjuru dunia, pihak Pemerintah sudah mengambil beberapa langkah antisipasi salah satu nya yakni penyemprotan cairan disinfektan. 

Hari ini Jumat 27 Maret 2020, TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Sumba Barat melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa tampat umum (Pasar Inpres dan Pertokoan ), di tempat Ibadah baik Masjid maupun Gereja di sekitar Kota Waikabubak. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran covid 19 yang saat ini banyak dibicarakan di tengah masyarakat.

Selain penyemprotan disinfektan, upaya sosialisasi juga terus dilakukan. Melalui pengeras suara, seluruh warga diimbau agar tetap tinggal di rumah dan keluar rumah jika seperlunya saja, serta diingatkan pula untuk menggunakan masker saat bepergian keluar rumah serta menjaga jarak kurang lebih 1 meter antar sesama. 

Polres Sumba Barat, Kodim 1613 Sumba Barat dan Pemda Sumba Barat mengharapkan agar seluruh masyarakat mengikuti serta patuh akan instruksi Pemerintah sebagai upaya dalam memutus atau mengatisipasi penyebaran virus Corona / Covid 19. IG

KAMI BEKERJA UNTUK KAMU,
KAMU DIRUMAH UNTUK SEMUA,
UNTUK INDONESIA.

#polriuntukindonesia
#polricegahcorona