Kapolres Sumba Barat Perintahkan Jajaran Untuk Terus Aktif Pada Pelaksanaan Vaksinasi

Kapolres Sumba Barat Perintahkan Jajaran Untuk Terus Aktif Pada Pelaksanaan Vaksinasi
Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid - 19 Oleh Personel Pospol Gaura

Tribratanewssumbabarat.com ; Khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat, vaksinasi covid - 19 bukan lagi merupakan hal yang sulit ditemukan karena vaksinasi terus dilakukan, baik di Polres, Kodim maupun di Sekolah - sekolah. Hal ini terus dilakukan oleh pihak Pemerintahdemi menekan angka penyebaran pandemi covid -19. 


Dalam setiap pelaksaan vaksinasi, personel Polri khususnya Polres Sumba Barat dan jajaran turut berperan aktif dalam mengajak masyarakat untuk berpartisipasi pada kegiatan vaksinasi. Tidak hanya itu, Polres Sumab Barat juga kerap menjemput masyarakat dengan menggunakan kendaan Dinas.


Kali ini giliran Personel Pospok Gaura yang melaksanakan pengamanan pelaksaan vaksinasi Kantor Desa Gaura, Kecamatan Lamboya Barat, Kabupaten Sumba Barat. ( Jumat, 18/3/2022 )


Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H., terus menggerakan personelnya terkait dengan pencegahan pandemi covid - 19. Imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi harus terus dilakukan demi meminimalisir penyebaran covid - 19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat, ucap Kapolres. 


Melalui Bhabinkamtibmas, Kapolres juga berharap agar masyarakat turut berperan aktif dalam mendukung langkah pemerintah menghadapi pandemi yang sudah sangat mewabah. Kapolres Sumba Barat juga mengucapkan terima kasih yang uar biasa kepada para tenaga Medis yang sangat antusian dalam melakukan kegiatan vaksinasi demi kepentingan masyarakat. 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.