Patroli Rutin Ton II Dalmas Dalam Rangka Cegah Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat

Patroli Rutin Ton II Dalmas Dalam Rangka Cegah Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com - Walaupun angka positif Covid-19 terus meningkat tetap ada masyarakat yang enggan memakai masker padahal hal kecil tersebut berguna agar tidak terjangkit Covid-19.

 

Oleh karena itu, Ton II Dalmas Polres Sumba Barat melaksanakan patroli rutin untuk memantau dan menegur langsung masyarakat yang tidak memakai masker guna cegah penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Sumba Barat. Rabu (28/4/21), pukul 15.30 Wita.

 

Giat patroli tersebut dipimpin oleh Brigpol Taufiqur Rahman bersama dua anggota Ton II Dalmas Briptu Rangga Ndun dan Bripda Valdy diseputaran Kota Waikabubak.

 

Dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., melalui Brigpol Taufiq menyampaikan pentingnya untuk mentaati Protokol kesehatan, menerapkan hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan rumah dan sekitarnya serta menerapkan 5M (memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas) untuk mencegah penularan Covid-19 di Kota Waikabubak.” Jelas Brigpol Taufiq.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono