Pastikan Giat Perbankan Berjalan Aman, Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Sumba Barat Melaksanakan Pengamanan Di Bank BRI Cabang Waikabubak

Pastikan Giat Perbankan Berjalan Aman, Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Sumba Barat Melaksanakan Pengamanan Di Bank BRI Cabang Waikabubak

Tribaratnewssumbabarat.com ; Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Sumba Barat melaksanakan penjagaan di Bank BRI cabang Waikabubak untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankkan berjalan aman dan lancar. Senin, (5/7/21).

 

Hal tersebut dikatakan oleh Kanit Pam Obvit Bripka Haryono bersama anggota Samapta Briptu Rangga Ndun dan Bripda Endriko L. S. U. Dondoe yang melaksanakan tugas pengamanan di Bank BRI Cabang Waikabuabak, Kabupaten Sumba Barat.

 

Terpantau situasi di seputaran Bank BRI cabang Waikabubak dalam keadaan aman, nasabah yg datang cukup ramai dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa palaksanaaan pengamanan di Bank BRI cabang Waikabubak dilaksanakan setiap hari kerja agar memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada nasabah dan pegawai Bank.

 

“Dengan kehadiran anggota Kepolisian yang melaksanakan pengamanan diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para nasabah dan Pegawai di Bank BRI cabang Waikabubak,” kata AKBP FX Irwan.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento