Patroli Rutin Tim Raimas Macan Kumbang Polres Sumba Barat Ciptakan Situasi Aman

Patroli Rutin Tim Raimas Macan Kumbang Polres Sumba Barat Ciptakan Situasi Aman

Tribratanewssumbabarat.com - Kegiatan patroli malam Tim Raimas Macan Kumbang Sat Samapta Polres Sumba Barat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Patroli dipimpin oleh Ka Tim Raimas Macan Kumbang Sat Samapta Polres Sumba Barat Aipda Arnol R. E. Selan bersama 14 (empat belas) anggota Tim Raimas Macan Kumbang. Kamis (3/6/21).

 

Sebelum pelaksanaan kegiatan patroli, Tim Raimas melaksanakan apel kesiapan terlebih dahulu oleh Ka Tim Raimas skaligus memberikan APP (Arahan Pimpinan Pasukan) dan arahan mengenai sasaran rute patroli serta mengecek kelengkapan personil yang akan melaksanakan patroli.

 

Adapun rute patroli Tim Raimas tersebut dari Mako Polres Sumba Barat, Kampung Baru, Kaori, RSUD, Weekerou, Cakrawala, Dedekadu dan kembali ke Mako Polres Sumba Barat.

 

Melalui Aipda Arnol, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menyampaikan “kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat serta diharapkan kepada Tim Raimas untuk selalu berupaya dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono