Ton Turjawali Brigpol Taufiq Dan Bripda Nizam Sosialisasikan PPKM Mikro Kepada Warga Kota Waikabubak, Sumba Barat

Ton Turjawali Brigpol Taufiq Dan Bripda Nizam Sosialisasikan PPKM Mikro Kepada Warga Kota Waikabubak, Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com - Anggota Ton Turjawali Polres Sumba Barat melaksanakan sosialisasi Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro saat melakukan patroli cipta kondisi Kamtibmas dalam rangka pengamanan menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H tahun 2021 di Kabupaten Sumba Barat. Sabtu (8/5/21), pukul 10.00 Wita.

 

Giat tersebut dilaksanakan oleh Brigpol Taufiqur Rahman bersama Bripda Nizam Guhir disekitaran Kota Waikabubak kemudian berkunjung ke salah satu rumah warga.

 

Kepada warga Brigpol Taufiq menyampaikan "sasaran penerapan PPKM Skala Mikro ini adalah tempat usaha yang menyediakan makanan dan minuman, PPKM Mikro fokus pada pemantauan jam operasional, kepatuhan pengunjung dan pemilik usaha terhadap Protokol Kesehatan." Ujarnya.

 

Melalui Brigpol Taufiq Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan “patroli penerapan PPKM Mikro ini akan rutin dilaksanakan oleh anggota baik siang maupun malam guna memutus penyebaran Covid-19 dengan cara melaksanakan Protokol Ke.” Ujarnya.

 

Anggota Turjawali juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mempunyai dan tidak mengunakan masker. 

 

Giat berahkir pukul 11.00 Wita, berjalan dengan aman dan lancar, masyarakat siap menjalani imbauan yang diberikan oleh anggota.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono