Pendaftaran Paslon Bupati & Wakil Bupati, Kapolres Sumba Barat Perintahkan Personelnya untuk Berjaga di Media Center KPU  

Pendaftaran Paslon Bupati & Wakil Bupati, Kapolres Sumba Barat Perintahkan Personelnya untuk Berjaga di Media Center KPU  

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Deteksi dini dan pemantauan situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Sumba Barat telah dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba, sebagaimana arahan dan instruksi dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H.

 

Selalu proaktif dan bekerja sama dengan penyelenggara Pilkada serta instansi terkait yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Kapolres telah mengeluarkan Surat Perintah Tugas pelaksanaan giat pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Sumba Barat.

 

Dan pagi ini bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumba Barat telah dilakukan giat pengamanan oleh personel Polres Sumba Barat, Minggu (06/09/2020). Pengamanan bersifat terbuka dan tertutup dilakukan oleh para personel yang bertugas demi terwujudnya situasi yang aman, tertib dan kondusif.

 

Seperti yang diketahui bersama, saat ini pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat tengah berlangsung. Untuk itu, Kapolres melalui jajarannya siap mengamankan jalannya proses pendaftaran para kandidat yang biasanya tidak datang sendiri, akan tetapi diramaikan dengan hadirnya para pendukung atau simpatisannya.

Stanby dan berjaga secara bergiliran di Media Center KPU Kabupaten Sumba Barat, para personel menjaga super ketat situasi kantor yang berada di Jalan Adiyaksa No. 46, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat ini. (FB36)