Bhabinkamtibmas Temui Warga, Berikan Penyuluhan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Temui Warga, Berikan Penyuluhan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ; Satuan Binaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Sumba Barat melakukan kunjungan rutin dengan memberikan imbauan serta penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumba Barat.

 

Kegiatan rutin tersebut, kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Willu Bela di Kelurahan Kampung Sawah, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Kamis (18/11/2021) pagi.

 

“Imbauan dan penyuluhan terus kami berikan ke masyarakat, agar masyarakat sadar betapa pentingnya menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal,” ucap Aipda Willu saat dikonfirmasi, Kamis (18/11/2021) malam.

 

Disamping itu, ia juga menginformasikan bahwa saat ini wilayah Sumba Barat telah memasuki PPKM level 1.

 

“Walaupun sudah PPKM level 1, disiplin penerapan prokes tetap harus dilaksanakan sampai masa pandemi Covid-19 benar-benar berakhir,” tambahnya.

 

Melalui Kasat Binmas Iptu Mansur, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., berharap dengan penyuluhan yang diberikan oleh personel Sat Binmas dapat terjalin hubungan baik antara Polri dan masyarakat.

 

“Jika komunikasi dan hubungan baik sudah terjalin, besar kemungkinan situasi di wilayah Sumba Barat akan selalu kondusif,” tandasnya.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.